Senin, 15 Februari 2016

ada apa dengan ku !!! maafkan

kenapa aku begini ?

maaf jika menyakitimu, sunguh semua diluar kendali..

aku tak mengerti gejolak" yg terasa pada dada yg membuatku sesak ini,

aku minta maaf teman... aku mengaku salah
aku mengaku jahat,,

aku tak inginkan semua ini terjadi,

aku ingin kembali.. pada diriku .
aku ingin kembali kepada fitrah ku.
aku ingin kembali pada niat awalku,

aku ingin belajar bersama-sama.
aku ingin belajar darimu teman,
aku ingin kamu menasehatiku,,, maaf jika aku memohon.

hadirmu sungguh berarti, seperti cahaya fajaf yg menggugah ayam untuk berkokok,

hadirmu mebangunkan fikiran" ku untuk hidup menjadi manusia yg lebih baik,

hadirmu menggajariku tentang nilai" Agama sebagai gaya hidup

hadirmu mengajariku untuk bahagia dg sesuatu yg kecil dan sederhana. dan tidak merugikan orang lain

tapi... kenapa aku begini!!!!!

aku kelewat batas.. aku belum bisa menjadi teman yg baik bagimu

maaf..............

maafkan aku.

beri aku kesempatan lagi , 

ijinkan aku untuk kembali, aku akan belajar untuk menjadi teman yg baik bagimu, 

aku akan lebih berhati" dalam berucap

aku akan lebih berhati" dalam merasa...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar