Minggu, 21 Februari 2016

"gembradak" ku untukmu putri pagi (yang sedang marah)

"Bila cinta tak mungkin menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Aku tetap menyayangimu "
#iwanfals




Hari ini aku ingin berterimakasih pada banyak orang berterimakasih kepada siapapun ,
kepada apapun ,
dan kepadamu teman yg pernah membangunkan tidurku ..

entah sudah berapa minggu ini, aku memimpikanmu mengucap lagi kata" ajaibmu itu, kata yg pernah membuatku bangun kala pagi masih buta ,
yaa...dulu kau sering berkata " baaa " beserta emot ygpaling lucu pada pagiku ,
ah.. aku rindu tingkahmu itu Y

pasti sekarang tak mungkin lagi.
entah apa yg salah ?
aku punya berjuta kesalahan dalam diriku,
dan aku bingung  mana letak salah yg ini .

yang aku tahu dari dulu aku memang takpernah ingin bicara soal rasa yg sebenarnya tumbuh dalam diriku,
rasa yg sudah seperti gunung hampirmeletus, menanti untuk di utarakan,
namun tetap ku pendam, dan hanya ku ubah menjadi doa, juga puisi :)

yaa. karena aku lebih menghargai pertemanan kita
aku menghargaimu teman..
kau ingat?
kamu juga pernah bilang gini ke aku
" ibuk kira sampean pacarku ew mas" kamu ingat aku jawab apa ?
" bilang aja aku temen, atau mas mu .hihi"
aku bilang begitu,, karena aku sangat menghargaimu Y...
jujur aku suka dengan kata"mu dulu.
jika kamu mau fokus kuliah,,
aku seneng dengernya,, aku akan mendukungmu.
aku akan selalu menyemangatimu.
karena aku menghargai pertemanan kita

 Y jika saja kamu bisa memahami rasaku...
tapi sepertinya tidak, kamu tidak pernah tau rasaku ini.
salahku karena aku yang lalai.

tapi sekarang aku sudah tau apa yg membuat kini kau seolah menjaga jarak dariku ,

terlebih aku tau kamu kini sudah milik seseorang..
haaa.. kau tau apa rasaku Y ?
rasanya seperi soda yang kehilangan kegembiraan,,
kenapa kamu berubah, apakah kamu kesepian jika tak memiliki seseorang ?
apa aku sebagai temanmu kurang perhatian dg mu ?
kenapa Y ??? kenapa ?

yaa..ternyata benar tanyaku padamu hari itu, tentang laki" beruntung itu meski kau dulu sempat bilang tidak .
tapi sepertinya laki" itu.
telah benar"  mengetuk hatimu,

tak tanya lagi pun aku tau jawabnya .
tapi itu semua tak membuatku kecewa dan marah
tapi jujur aku hanya kecewa pada diriku sendiri...
kecewa kenapa aku harus "baper"
kecewa dg diriku ini, yang belum bisa jadi teman yang tulus sepertimu

Hai.. Y kamu sekarang sudah tak seperti dulu lagi ,,, kamu tak lagi menyapaku ,,,
kamu tak lagi punya waktu berbagi cerita dengan ku ,,,
apa lagi sempat membangunkan tidur pagiku..dan membuatku semangat
tak laagi..

aku minta maaf ..

selamat untuk kalian  Y dg laki" beruntung itu .
teruslah melangkah dalam hijrah kalian :)

semoga kalian ttap akur , dan jgn ada ego diantara kalian ..

kurasa kini sudah bukan waktuku, kurasa sekarangaku hanya akan menjadi perusuh canda tawa kalian .

aku minta maaf..

 Y jika masih boleh , ada satu permohonan. Jangan lupakan aku :)
sebab kamupun tak pernah kulupakan..
aku akan ttap mendoakan kebaikanmu
menjaga silaturami kita lewat doa,
dan harapku kelak kita bisa seperti dulu lagi

Aamiin :)

aku hanya bisa mengucap selamat, lalu menangis sekeras-kerasnya .
biar aku tetap sabar..
yaa,, aku bersabar menunggu kesempatan ku.
mengucap rasa ini Y...
biar aku memantaskan diri ini..
biar kamu selesaikan studimu..
kita jalani hari-hari seperti biasa.. kita tertawa bareng,

 jika kalian sedang tidak baik ,
 tak perlu sungkan mencariku ,
aku pasti datang.. pasti !
aku tetap berusaha jadi teman baikmu Y :)

maafkan jika aku lancang,
tapi aku tak tau harus gimana menyikapai semua kekacauan ini .

maaf.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar