Minggu, 22 November 2015

dalam kata (nglindur)

Kekasih.....
ku harap aku dapat mengatakan pada mu apa arti kehadiran mu untuk ku
Semua itu ciptaan jiwa dalam jiwa ku....
Engkau selalu datang di saat aku memerlukan dan semua itu selalu membuat ku sangat mengharapkan lebih banyak hari lebih banyak malam, dan lebih banyak kehidupan...
Kapan saja hati ku hampa dan gemetar.....
aku merasa sangat membutuhkan seseorang untuk mengatakanbahwa masih ada hari esok untuk semua hati yang hampa dan gemetar
dan engkau selalu melakukannya untuk ku.....
Kekasih ku.....
aku ingin kau mencintai ku sebagai penyair yang mencintai fikiran-fikiransedih.....
Aku ingin kau mengingat ku seperti musafir yang mengingat sebuah danau tenang di mana ia melihat bayang-bayang wajahnya terpantul, sebelum meneguk air.....
Aku ingin engkau mengingat ku...
seolah-olah engkau seorang ibu yang tidak bisa melupakan putrinyayang mati saat ia masih kecil, sebelum ia mampu melihat cahaya......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar