Rabu, 09 Maret 2016

telaga rindu cinta putri pagi

عندما تحب شخصا بلا سبب كن متيقنا بأن لا ألف سبب قادر على نزعه من قلبك 

(I'ndamaa tuhibbu syaķhson bila sabab,
 kun mutayaqqinan bi annaa laaalfa sabab qodirun ala naz'ihi min qolbika)
Tatkala engkau mencintai seseorang tanpa sebab,
 saat itu pula yakinlah, 
bahwa seribu sebab sekalipun tidak akan bisa mencabutnya dari hati mu... 

#‎Bhurjen_Umar‬

ketika aku mengenal tjinta, 
aku terjatuh, karena tjinta mu...
jatuh sekali mungkin rasanya sakit, 
tapi ternyata aku harus terjatuh dua kali , 
sakitnya dobel namun aku tersadar,,, 
dimana ku terjatuh, disitu meninggalkan bekas lekukan kecil, 
yang semakin lama semakin membesar,
dan semakin dalam seiring dengan aku yang sering terjatuh, 
pada tjinta mu....  
tetapi lekukan itu akan berubah menjadi telaga yang manis, 
sebab tanpa kamu sadari rinduku terus saja berbuah, 
dan buah itu terus berjatuhan kedalam talaga, 
yang menjadikanya manis,,, 

hei putri....
 jika kelak, engkau datang kembali padaku, 
nikmatilah air dari telaga itu, 
rasakanlah manisnya.. dari buah rinduku dan sabar :)


#tegalarinduputripagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar