Rabu, 17 Februari 2016

jomblo membela diri #part1

minggu, 14 feb 2016
pagi cerah, di hari kasih sayang (katanya)







minggu itu sebenarnya sama saja dengan minggu" yg lain,
namun  sebagian orang mensakralkanya karena bertepatan dengan
tgl 14 februari , orang bilang hari kasih sayang, 

entahlah.. aku tak peduli dengan hari kasih sayang, anggapku setiap hari adalah hari kasih sayang, asal kita mau saja merayakannya,, 
ya, kasih sayang tak harus tentang PACAR ! yaa.. aku jomblo gituu.. hahaha.. 
jangan suudzon, aku jomblo bukan faktor tidak laku,
tapi karena faktor kurang gaul dan banyak kurangnya lah,, tapi aku bersyukur kok. 

oke mari meracau tentang " aku (yang) jomblo " + in 
akut ah... 
biar gregets... haha

aku jomblo, ah... sebenarnya ada benarnya dan ada kurang benarnya juga,
yang bener tu gini,, sebenarnya semenjak  aku lahir, aku sudah punya istri lho, sayangnya masih belum di pertemukan , itu saja,  biasalah kan semua ada waktunya toh
tapi tetep aja banyak yang ngeyel, 
bilang aku jones lah, gak laku lah, aku begini , aku begitu..  hoambhdeh..nurutin omongan orang syirik pada jomblo seperti saya.
sampe pernah aku di bilang homo juga.. astagfirullah ini yang paling bikin saya mentolo !!!! mentolo ngombe es sak gelon ben aku bakoh.

memang di jaman yang hoambdeh ini aku dan kaum sepertiku (mewakili jomblo sejagat .. eh ) 
sering di anggap kuno dan tidak gaul .hmm
orang jawa bilang " di etrek-etrek (sesunguhnya mengetrek-etrek lebih sadis dari pada meng enyek #kamusjombloantibasi )
tapi yasudahlah kalo saya pribadi sih, hora urus!

saya tetep bersikukuh pada tahta kejones an saya !
saya enjoy ! 

biarkan mereka kaum-kaum gaul masa kini dg caranya,
dan saya dengan cara saya . weeekkkks

lagian kalo orang tau, pacaran itu hukumnya HARAM ! lho .(ngertio ndes...oi wong gaul )
toh.. siapa yg gaul sekarang ? 
ya gaulan juga saya.. saya jomblo kan karena gak mau nambah dosa,
dan juga berusaha mengaharap keridhaan  Allah Swt .
semoga bisa menjaga diri, berproses, dan berharap jodohnya juga demikian.

 gimana ?  jomblo gaul to.... 

hidup jomblo!! hore menang!
yeye lalala yeyeye
huahahahahahahahahahaah... uhukk..uhukkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar