Jumat, 26 Februari 2016

gembradak .....


apakah ini yang namanya terlambat ? kuharap tidak.. aku berharap dengan waktu yang masih panjang ini, aku bisa berubah menjadi lebih baik lagi,

aku bersegera menata masa depanku, memantaskan diriku pada sang pencipta, dan dengan kesabaran juga sakitnya menahan perih ini,,
aku tetap menunggumu ... mendoa untuk mu.
untuk kebaikan kita.

yaa.. kau tau perempuan...

aku selalu mendoa untuk hal ini,

aku berdoa kelak aku mendapat kesempatan untuk menyampaikan rasa ini kepadamu,

ketika aku sudah memantaskan diriku, ketika aku sudah mendewasakan jiwa ini,

ketika kamu selesai wisuda nanti :)

aku bersabar disini.. bersabar menunggu dalam ruang bernama WAKTU .

untuk sementara,, bahagialah kamu dengan pilihanmu, tetap jaga kesehatanmu,,
dan
fokuslah pada studimu :)

buat orang tuamu, bangga.

begitupula dengan aku..

sampai jumpa di masa depan :)

jika memang kamu perempuan dalam takdirku,
jika tidak.. kuharap aku masih boleh menyayangimu sebagai teman baik ku ....

2 komentar: