Selasa, 03 November 2015

" tentang jiwa yg berjuang dalam keterahasiaan "

🎵.payung teduh_ rahasia


Tak ada sore dan udara menjadi segar ..
Tak ada gelap,  lalu mata enggan menatap ..
Tak ada bintang mati,  butiran pasir terbang ke langit ,,
Tak ada fajar,  hanya remang malam semua tlah hilang, terserang matahari..
 Harum mawar,,,,,membunuh bulan,,,,Rahasia tetap diam, tak terucap....
Untuk itu semua,  akumencarimu......
Berikan tanganmu, jabat jemariku
Yang kau tinggalkan hanya harumtubuhmu,, Berikan suaramu, pada semua bisikanku,,,, Memanggil namamu....
Atau kau ingin aku, berteriak sekencang-kencangnya
Agar seluruh, ruangan ini bergetar oleh suaraku......




" Ini rahasiaku, Tak ada gelap segelap jauh darimu..
Tak ada terang,  yang seterang sinarmu..
Tak ada lagi bintang mataku, Ketika bayanganmu menjauh, membentang..
Kau buat rindu dan harapku melayang-layang,
Kamu pernah menjadi senja, menenggelamkan semua..
Kini yang tersisa hanya aroma tawa,
Yang tersisa hanya harum air mata,,,,
Lalu aku mencari suara, kuobrak-abrik namamu !!

Aku mencari wujudmu ! Aku mencarimu.... Aku mencarimu !!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar