Minggu, 29 November 2015

ada apa dengan kita ?? (Teman)

Maaf..................
Maafkan teman, jika terkadang aku kelewatan .
Bukanku ada maksut apa" 
Tidak juga ingin apa"
kecuali ingin berteman dg mu ,
seperti kataku berulang-ulang kali, aku sangat bahagia bisa mengenalmu ,
Karena semenjak mengenalmu, banyak hal yg berubah dalam diriku  Alhmdulillah :)

 Hei.. aku ingin belajar bersamamu,
seperti juga katamu dulu, kita bisa bersama" belajar untuk menjadi manusia yg lebih baik di mata Tuhan , aku senang sekali dg ucapanmu itu, aku ingin berubah menjadi baik, dan aku harap kamu mau sabar membantuku ....

Aku masih butuh nasehat-nasehatmu teman, 
Aku butuh belajar tentang banyak hal dari kehidupanmu,,,
Aku butuh ucapan mu yg mengatakan " hadapi saja dengan senyuman "
dikala duka sedang melanda ,,,

Tapi sadar tidak ?
 akhir" ini semua jadi serba aneh, ada sesuatu yg berbeda..
kita tak seperti dulu lagi ,, hal" kecil seperti menjadi suatu kerikil yg semakin hari semakin menjulang, menjadi tembok pemisah persahabatan kita..
 Pikirku begitu .

tapi mungkin juga ada yg salah dg diriku ... atau ? entahlah 
Kau pun tak pernah menegur, jika aku salah .. atau malah aku yg tak tau diri jika sudah salah . huuh 
Astagfirullah .....

Tapi aku tetap berfikir positif ,, asaku tetap ingin apa yg dulu aku harapkan bisa terwujud ,
Yaa.. aku harap kita bisa jadi teman yg baik,
Teman yg saling mengingatkan,
Teman yg saling mendukung,
Teman yg saling mengingatkan,
Teman yg saling men Doakan,
Dan masih banyak lagi, harapan-harapanku tentang kita
harapan yg indah dimana kita bisa menjalin pertemanan layaknya cerita kepompong ,
Yg katanya persahabatnya mampu merubah seekor ulat menjadi kupu-kupu .
Oh... indah sekali

Semoga..
Allah senantiasa memberikan penyelesaian yang indah atas masalah-masalah yang kita hadapi . Aamiin ya Robb

dan mulai kemarin, sekarang esok atau sampai besoknya lagi
AKU TETAP TEMANMU :)

🙌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar